nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seekor Kambing di Malaysia Jadi Perhatian Warganet Karena "Terlalu Tampan"

Rahman Asmardika, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2019 09:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 12 18 2078230 seekor-kambing-di-malaysia-jadi-perhatian-warganet-karena-terlalu-tampan-jALu5BEJJA.jpg Foto: Muhammad Livestock Farm/Facebook.

SEEKOR kambing Saanen yang dipelihara dengan baik di Perak, Malaysia menjadi perhatian warganet karena penampilannya yang “tampan”.

Foto-foto kambing, bernama Remos, diposting di halaman Facebook 'Muhammad Livestock Farm' pada Sabtu pekan lalu. Sejak saat itu foto Remos telah dibagikan lebih dari 4.000 kali dan mendapatkan lebih dari 1.700 komentar.

"Karena dia tampan, kami mengambil lebih banyak foto," demikian caption dalam posting Facebook tersebut.

Menurut pemiliknya, Remos suka difoto dan benar-benar akan berpose ketika melihat kamera.

"Remos suka difoto. Setiap kali dia melihat kamera, dia akan melakukan pose dan sepertinya dia tersenyum di foto," kata Ahmad M. Fadzil kepada New Straits Times.

Foto:Muhammad Livestock Farm/Facebook

Ahmad mengatakan dia membeli Remos dari peternak di Terengganu dengan harga RM750 (sekira Rp2,5 juta).

"Pada waktu itu, saya ingin memperluas bisnis saya dengan membiakkan kambing perah karena ada permintaan tinggi untuk susu kambing," jelas Ahmad.

"Ketika saya memilih beberapa kambing betina, saya melihat Remos dan betapa cantiknya dia. Saya segera membelinya," tambahnya.

Namun, semua keindahan itu tidak datang dengan mudah, karena Ahmad mengatakan bahwa kambing Saanen membutuhkan pemeliharaan yang tepat dan lingkungan yang bersih.

Warganet Malaysia tampaknya juga terpikat dengan “ketampanan” Remos dan memberikan komentar mereka.

"Mungkin ini yang dimaksud orang ketika mereka memanggil saya kambing saat saya tumbuh janggut," canda seorang warganet.

"Ini wajahku sesungguhnya. Sangat tampan!"

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini