nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nurdin Basirun Kena OTT KPK, Wagub Kepri Minta ASN Hati-Hati

Muhammad Bunga Ashab, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 18:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 12 340 2078151 nurdin-basirun-kena-ott-kpk-wagub-kepri-minta-asn-hati-hati-0fpwkgdq2v.jpg Wagub Kepri Isdianto (Foto: Ashab)

TANJUNGPINANG - Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto mengingatkan para aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Provinsi Kepri agar bekerja dengan hati-hati. Isdianto ingin para ASN bekerja sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.

Isdianto mengingatkan para ASN pascapenangkapan Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam kasus suap izin reklamasi dan gratifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kita ingatkan ASN Pemprov Kepri supaya bekerja hati-hati, sesuai aturan, jangan mudah terpedaya," kata Isdianto saat ditemui usai Salat Jumat di Masjid Agung Al-Hikmah Tanjungpinang, Jumat (12/7/2019).

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun

Isdianto mengaku prihatin dan sedih setelah sahabatnya Gubernur Kepri Nurdin Basirun ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus suap pengurusan izin reklamasi dan suap. Isdianto dalam waktu dekat ini berencana akan membesuk ke Jakarta.

"Rencana mau jenguk ke Jakarta dalam waktu dekat. Waktunya belum tahu kapan pastinya," kata Isdianto.

Baca Juga: Kode Suap Gubernur Kepri: Ikan, Kepiting dan Daun

Dikatakannya, untuk semua pekerjaan proyek Pemerintah Provinsi Kepri yang sedang berjalan tetap dilaksanakan. Penangkapan Gubernur Kepri tidak terpengaruh dengan pekerjaan di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri. "Yang jelas pekerjaan yang ada tetap jalan," kata dia. muhammad bunga ashab

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini