nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Detik-Detik Begal Rampas Motor Korbannya di Underpass Medan

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 09:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 16 608 2079439 viral-detik-detik-begal-rampas-motor-korbannya-di-underpass-medan-WHuaZKgTNC.JPG Aksi begal di underpass Medan terekam CCTV (Foto: Facebook)

MEDAN - Aksi begal jalanan terekam kamera pengawas CCTV di kawasan underpass Titi Kuning, Medan, Sumatera Utara. Pelaku yang berjumlah empat orang berboncengan motor menyasar korbannya pada Jumat 12 Juli 2019 sekira pukul 05.00 WIB.

Dalam video berdurasi 23 detik yang diunggah oleh akun facebook INFO Kriminal, tampak salah seorang pelaku menyergap korban sambil mengacung dan menyabetkan senjata tajam. Korban yang ketakutan lantas kabur meninggalkan motornya.

Meski berhasil selamat, namun ia harus merelakan sepeda motornya dibawa kabur oleh komplotan pelaku begal. Video tersebut viral di media sosial dan menuai banyak kecaman warganet. Banyak netizen yang mendesak aparat kepolisian segera bertindak tegas karena aksi mereka sudah meresahkan masyarakat.

"Harus sedia senjata buat pengedara biar bisa ngebunuh tuh begal pengecut," tulis pemilik akun @Abdul Aziz Ali Akbar.

"Ini harusnya dia setiap sudut ada polisi ke amanan,, gak baik begni. Punya senjata bunuhlah para begal itu biar habis, penjahat. Memalukan negara Indonesia," tulis @Nurra Ghania.

"Kita habisi aja kalau ketangkap itu begal ..gak usah punya rasa kasihan," timpal @Demit Lanang.

"Betul kita habisi dia. Dia aja tegah.. langsung potong tangan biar gak bisa jadi begal lagi," tulis @Herman Sukisno.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini