nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkeliaran Telanjang di Pantai, 5 Wanita dan 1 Pria Ditangkap Polisi Thailand

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 21:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 18 18 2080746 berkeliaran-telanjang-di-pantai-5-wanita-dan-1-pria-ditangkap-polisi-thailand-LmfQYLOQe2.jpg Enam turis ditangkap karena berkeliaran telanjang di pantai Thailand. Foto/Mirror

KRABI - Lima wanita dan seorang pria ditangkap setelah tertangkap berkeliaran telangjang di pantai Thailand.

Kelompok itu, yang berusia antara 17 dan 20, terlihat telanjang dan bermain di perairan dangkal selama sekitar 10 menit sebelum petugas mengamankan mereka di Krabi pada Senin malam.

Video yang diambil oleh warga menunjukkan kelompok itu disuruh keluar dari air serta diminta mengenakan pakaian.

Baca juga: Kabur dari Polisi, Bandar Narkoba Ngumpet di Selokan Selama 24 Jam

Baca juga: Kondektur di Thailand Dipecat Karena Meraba Waria di Dalam Bus

Para wisatawan yang malu—asal Inggris, Australia, Spanyol dan Jepang, dilihat berjalan membungkuk sambil menutupi payudara mereka sementara pria itu menutupi handuk di pinggangnya.

Foto/Mirror

Mereka kemudian dibawa ke kantor polisi di mana mereka didakwa dengan ketidaksenonohan publik dan didenda 500 Baht (Rp225ribu).

Polisi mengatakan ada delapan orang dalam kelompok itu, tetapi hanya enam dari mereka yang pergi ke pantai setelah menyadari bar tutup lebih awal karena perayaan puasa umat Buddha.

"Kelompok wisatawan asing mengakui perilaku tidak pantas mereka, mengatakan bahwa mereka mabuk dan tidak ada hubungannya setelah bar ditutup,” kata seorang juru bicara kepolisian mengutip Mirror, Kamis (18/7/2019.

"Setiap turis didenda 500 Baht dan mereka meminta maaf. Kami memastikan bahwa mereka tidak akan mengulangi perilaku seperti itu lagi di masa depan,” lanjut dia.

Bar di seluruh Thailand ditutup lebih awal pada Senin malam menandai dimulainya masa puasa umat Buddha, agama mayoritas di Thailand.

Sementara klub-klub di kawasan wisata populer akan tetap buka sampai 02.00 atau 03.00 waktu setempat.

 

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini