nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Truk Besar Tabrak Beton Busway di Permata Hijau, Lalu Lintas Tersendat

Hantoro, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 07:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 18 338 2080373 truk-besar-tabrak-beton-busway-di-permata-hijau-lalu-lintas-tersendat-gS2x0wiHWa.jpg Truk besar tabrak beton busway di Permata Hijau. (Foto: @TMCPoldaMetro)

JAKARTA – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Permata Hijau, Jakarta Selatan. Tepatnya di depan GOR Patra Permata Hijau yang mengarah ke Jalan Raya Panjang.

Mengutip dari akun @TMCPoldaMetro, Kamis (18/7/2019), sebuah truk hino besar bernomor polisi B-9577-NYU menabrak beton pembatas jalur Bus Transjakarta (busway).

Baca juga: Mobil BMW Pecah Ban di Tol Madiun, 1 Tewas 3 Luka Berat 

Tampak bagian depan truk besar tersebut ringsek. Sementara beton yang ditabrak juga hancur dan berserakan di jalan.

Bodi truk yang diduga bermuatan pasir ini terhenti di tengah Jalan Raya Permata Hijau. Akibatnya, lalu lintas kendaraan bermotor di sekitarnya yang hendak melintas menjadi tersendat.

Baca juga: Ibu dan Anak Tewas Mengenaskan di Jalur Arteri Purwakarta-Bandung 

Petugas kepolisian yang mendapat laporan tampak sudah memberikan penanganan di lokasi kejadian. Mobil pengangkat alat berat pun sudah digunakan untuk mengevakuasi truk besar tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan tidak ada laporan korban dalam insiden ini. Sementara kerugian yang diderita belum diketahui sepenuhnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini