nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salah Melangkah, Kaki Perempuan Ini Tersedot ke Dalam Mesin Eskalator

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 21:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 23 18 2082694 salah-melangkah-kaki-perempuan-ini-tersedot-ke-dalam-mesin-eskalator-IDnztBi559.jpg Seorang pria menahan perempuan China yang kakinya masuk ke dalam mesin eskalator. Foto/Daily Mailes

ACHENG HARBIN – Akibat salah melangkah, kaki seorang perempuan China tersedot masuk ke dalam mesin eskalator, membuat kakinya hancur.

Rekaman media sosial menunjukkan wanita itu terperangkap dalam celah di eskalator dari pinggang ke bawah di Distrik Acheng Harbin di Provinsi Heilongjiang, China.

Petugas pemadam kebakaran butuh sekitar 30 menit untuk membebaskan wanita itu dari eskalator.

Kaki kirinya putus dari lutut akibat masuk ke dalam eskalator, lapor China News. Kaki kanannya dikatakan mengalami cedera serius.

Foto/Daily Mail

Berbicara kepada Pear Video, seorang pria mengatakan eskalator beroperasi seperti biasa tetapi logam di bawah kaki korban melengkung, menyebabkan dia jatuh di belakang pinggir dan masuk ke dalam mesin eskalator.

Baca juga: Tabib di China Tewas Usai Minum Obat Racikan Sendiri

Baca juga: Ingin Menipu, Perempuan Ini Pura-Pura Tertabrak Truk

Namun, saksi mata lainnya mengatakan bahwa para pekerja sedang menguji eskalator tapi wanita yang keras kepala itu memaksa naik eskalator sebelum kecelakaan itu terjadi.

Seorang penjaga toko yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada media setempat, “Eskalator sedang diperbaiki dan ada penghalang di sekitarnya. Dia memindahkan penghalang dan melangkah ke eskalator.”

“Dia tidak bisa dihentikan. Dia menolak diberitahu,” kata saksi lainnya merujuk kepada korban yang telah diberitahu sebelum kejadian.

Korban dikatakan dalam kondisi sehat usai menjalani operasi di sebuah rumah sakit, tetapi tidak jelas apakah petugas medis akan mencoba untuk menempelkan kembali anggota tubuhnya yang terputus.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini