nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Tengah Keramaian, Ibu Ini Histeris Melihat Anaknya Tewas Bersimbah Darah

Melly Puspita, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 11:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 01 610 2086298 di-tengah-keramaian-ibu-ini-histeris-melihat-anaknya-tewas-bersimbah-darah-uU2oe93hLr.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

 

BANYUASIN - Zaimah (52) wanita yang biasa berjualan di pasar Mega Asri Talang Kelapa, Banyuasin, Sumatera Selatan, menangis histeris saat melihat putranya bernama Alex (30) tewas bersimbah darah di lokasi parkiran pasar yang sama, tempat biasa anaknya menjadi juru parkir.

Sebelum terkapar dalam kondisi mengenaskan dengan luka sabetan samurai di sekujur tubuh, diketahui Alex sempat ribut dengan juru parkir lain bernama Dedi alias Gonjes. Kejadian itu terjadi pada Rabu 31 Juli 2019.

Desi (31), salah satu warga yang melintas saat kejadian mengaku kaget karena teriakan ibu korban dan banyaknya warga yang bekerumun di lokasi.

 Mayat

"Saya mau bekerja dan melintas di lokasi, disitu saya kaget karena ada wanita yang histeris meminta bantuan dalam keadaan warga sudah berkerumun. Karena penasaran saya berhenti sebentar dan ternyata melihat ada mayat lelaki penuh luka seperti sabetan disekujur tubuh," kata Desi.

Kapolres Banyuasin, AKBP Yudi Pinem mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap diduga pelaku pembunuhan. Dari keterangan saksi-saksi dan ibu korban diduga kuat pelakunya merupakan sesama juru parkir pasar.

"Ya, sedang dilakukan penyelidikan, ada beberapa barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian," ucap Yudi Pinem kepada wartawan, Kamis (1/8/2019).

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini