nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawa Anak, Pengendara Motor Santai Masuk Tol Palembang-Indralaya Jadi Viral

Melly Puspita, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 16:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 02 610 2086915 bawa-anak-pengendara-motor-santai-masuk-tol-palembang-indralaya-jadi-viral-amkQ7B9EBa.jpg Motor Masuk Tol Palindra (Foto: Ist)

PALEMBANG - Tol Palembang - Indralaya yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 12 Oktober 2017 memiliki jalur sepanjang 22 Kilometer. Tol ini tidak boleh dilewati oleh pengendara sepeda motor.

Namun, tidak bagi pengendara motor yang membawa satu orang anak dan satu orang wanita ini. Beberapa hari terakhir ini menjadi perbincangan dan ramai dibahas di media sosial Instagram.

Pengendara sepeda motor terlihat dengan santai memacu sepeda motornya di jalur Tol. Anak kecil duduk di bagian depan sedangkan seorang wanita dibonceng di belakang.

Tentu hal ini mendapat cibiran dan hujatan dari netizen bahkan banyak yang menyalahkan si perekam karena tidak menegur pengendara sepeda motor ini.

Video tersebut diunggah oleh akun @palembangterkini, Kamis 1 Agustus kemarin dan telah ditonton puluhan ribu orang. Hingga saat ini, kelakuan pengendara sepeda motor tersebut masih menjadi perbincangan hangat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini