nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perdebatan Majelis Regional di Kenya Dihentikan Karena Bau Kentut

Rahman Asmardika, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 09 18 2089966 perdebatan-majelis-regional-di-kenya-dihentikan-karena-bau-kentut-4kZpswfpR3.jpg Foto: Shutterstock.

HOMA BAY - Sebuah perdebatan yang panas mengenai kios di pasar di majelis regional Kenya terganggu karena bau kentut busuk dan saling tuduh antara orang-orang yang hadir.

"Pimpinan majelis yang terhormat, salah satu dari kita telah mencemari udara dan saya tahu siapa itu," kata Julius Gaya, seorang peserta pertemuan kepada majelis di Kabupaten Homa Bay, Kenya sebagaimana dilaporkan BBC, Jumat (9/8/2019).

Tetapi anggota majelis yang dituduh kentut membantahnya, dan menjawab: "bukan saya. Saya tidak bisa melakukan hal seperti itu di depan rekan-rekan saya."

Berharap untuk meredakan situasi, Ketua Majelis, Edwin Kakach kemudian menginstruksikan para anggota majelis untuk beristirahat dan keluar dari ruang pertemuan.

Laporan lokal juga mengatakan bahwa dia meminta petugas untuk membawa penyegar udara "untuk membuatnya menyenangkan. Dapatkan rasa apa pun yang akan Anda temukan di kantor apa pun, apakah itu vanila atau stroberi.

"Kita tidak bisa terus duduk di lingkungan yang baunya tidak enak".

Namun, bau busuk tersebut hilang sebelum pengharum ruangan itu ditemukan, sehingga perdebatan bisa dilanjutkan.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini