nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesal Diberi Hadiah BMW, Pemuda India Dorong Mobil Barunya ke Sungai

Rahman Asmardika, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 07:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 12 18 2090833 kesal-diberi-hadiah-bmw-pemuda-india-dorong-mobil-barunya-ke-sungai-mQjXXKLyOG.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

YAMUNAGAR – Seorang pemuda di Yamunagar, India yang tampaknya marah karena mendapatkan hadiah BMW sebagai hadiah ulang tahun, mendorong mobil barunya itu ke dalam sungai. Kejadian itu direkam dalam sebuah video yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Menurut laporan media, pemuda itu marah karena orangtuanya malah membelikannya BMW, bukan Jaguar seperti yang dia minta, sehingga dia mendorong hadiahnya itu ke sungai.

"Ketika pemuda itu memasukkan mobil BMW kelas atas ke sungai, dia juga membuat video dan menaruhnya di media sosial," kata seorang pejabat polisi kepada IANS sebagaimana dilansir India Today.

Dalam video tersebut, tampak sebuah BMW putih tersangkut ke kumpulan rumput tinggi di sungai. Beberapa saat kemudian, pria, yang dikatakan merupakan putra seorang tuan tanah, itu berusaha mengeluarkan mobilnya dari sungai dengan bantuan penyelam lokal.

Kepolisian Haryana telah melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Harga sebuah mobil BMW di India berkisar antara 3,5 juta rupee (sekira Rp701 juta), sementara Jaguar bisa mencapai 4-5 juta rupee (Rp801 juta-Rp1 miliar).

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini