nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Idul Adha DPD Perindo Jakarta Selatan Bagikan Hewan Kurban

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 10:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 13 338 2091221 rayakan-idul-adha-dpd-perindo-jakarta-selatan-bagikan-hewan-kurban-3ABw3yzwcw.jpg Ketua DPD Perindo Jaksel, Syarief Hidayatullah (foto: Rizki/Okezone)

JAKARTA - Momentum Idul Adha 1440 Hijriah atau hari raya kurban menjadi ajang untuk saling berbagi, tak terkecuali bagi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Jakarta Selatan, yang ikut membagikan hewan kurban kepada masyarakat dan kadernya di Jalan Bangka XII, Mampang Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Ketua DPD Perindo Jakarta Selatan, Syarief Hidayatullah mengatakan pihaknya memotong delapan hewan kurban, terdiri dari 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing

"Jadi kita berikan ke masyarakat, tokoh, yatim piatu, dan kader-kader," kata Syarief saat ditemui wartawan.

 Perindo Idul Adha

Syarief menjelaskan, pemotongan hewan kurban sudah dilakukan sejak saat Idul Adha 2019 lalu, namun belum semua hewan kurban di potong.

Total keseluruhan ada 10 kecamatan yang menerima daging tersebut. Selain itu pihaknya juga membagikan kepada tokoh masyarakat dan TPS yang berhasil meraih suara tertinggi di pemilu.

"Lalu satu ekor kambing diberikan ke masyarakat yang mana di TPS itu, saat Pemilu kemarin suaranya tertinggi. Jadi sebagai apresiasi," ungkapnya.

 Perindo Idul Adha

Khusus hari ini, lanjut Syarief, ada satu sapi dan dua ekor kambing yang dipotong khusus dibagikan kepada para kader DPD Perindo se-Jakarta Selatan.

"Harapannya saya ingin Perindo tetap eksis karena sudah ada SK Menteri terkait Partai, apapun hasilnya Pemilu 2019 kemarin. Dan kami tetap melaksanakan kegiatan hingga ada putusan dari DPP," tukasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini