nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami dan Anaknya Tewas Dibantai Pria Bertopeng, Siti Sadiyah Syok

Rasyid Ridho , Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 21:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 13 340 2091523 suami-dan-anaknya-tewas-dibantai-pria-bertopeng-siti-sadiyah-syok-0vqFwSnzQC.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

SERANG - Siti Sadiyah (24), korban selamat dari peristiwa pembunuhan oleh dua orang bertopeng masih syok mengetahui sang suami Rustiadi (33) dan anaknya Al (4) meninggal secara tragis.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi mengatakan, korban selamat sudah melewati masa kritis dan sudah siuman. Korban juga sudah dapat dimintai keterangan, meski masih dalam kondisi trauma.

"Sudah siuman dan masih dalam perawatan tim medis rumah sakit. Tapi kondisinya masih syok," kata AKBP Firman, Serang, Selasa (13/8/2019).

Baca Juga: Polisi Pastikan Sekeluarga di Serang Dibantai 2 Orang Bertopeng

Ilustrasi

Siti Sadiyah ditemukan warga terbaring lemas di atas kasur ruang keluarga dan berlumuran darah karena mengalami luka tusukan di bagian belakang pinggangnya dan sejumlah luka sayatan bekas senjata tajam.

Sementara Rustadi didapatkan tewas dengan tiga luka tusukan di bagian kepala. Sedangkan Al tidak ditemukan luka tusukan, namun diduga tewas karena benturan benda tumpul atau dibanting oleh pelaku.

"Anaknya tidak ditemukan luka tusukan, diduga tewas karena benda tumpul atau benturan keras," kata Kasat Reskrim AKP Ivan Adhittira.

Baca Juga: Pembunuhan Satu Keluarga di Serang, Ini Keterangan Saksi yang Pertama Menemukan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini