nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Remaja Inggris yang Hilang di Hutan Malaysia Ditemukan Tewas

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 13:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 14 18 2091741 remaja-inggris-yang-hilang-di-hutan-malaysia-ditemukan-tewas-J6KjiI7KW6.jpg Nora Quorin, remaja Inggris yang hilang ditemukan tewas di hutan Malaysia. Foto/The Star

SEREMBAN – Remaja Inggris yang hilang di hutan Malaysia ditemukan dalam keadaan tewas, setelah polisi mengonfirmasi bahwa kelaurga Nora Anne Quoirin memastikan mayat yang ditemukan adalah kerabatnya.

Kepala polisi Negri Sembilan mengutip Channel News Asia, Rabu (14/8/2019) Datuk Mohamad Mat Yusop, yang berada di Rumah Sakit Tuanku Ja'afar, mengatakan keluarga mengidentifikasi mayat itu dan telah mengkonfirmasi bahwa itu adalah Nora Anne, yang hilang dari sebuah resor pada 4 Agustus 2019.

Pemeriksaan mayat akan dilakukan pada hari Rabu pagi (14 Agustus). Seorang ahli patologi senior dari Kuala Lumpur akan melakukan post-mortem.

Baca juga: Cari Gadis Hilang di Hutan Malaysia, Petugas Putar Suara Ibu Kandung

Foto/The Star

Sebelumnya, tim pencari menemukan mayat dalam keadaan telanjang di sungai sekitar 2,5 km dari resor yang dia tinggali bersama keluarganya pada pukul 1.57 siang, Selasa (13/8).

Nora Anne (15) sedang berlibur orang tuanya, Sebastian Marie Philipe dan Meabh Jaseprine Quoirin, dan saudara kandungnya Innes Julia dan Maurice Arthure pada 3 Agustus.

Namun, dia tidak ditemukan di kamar yang dia tinggali bersama saudara-saudaranya keesokan paginya.

Sebuah jendela di ruangan itu, yang hanya bisa dibuka dari dalam, terbuka.

Gadis itu yang keturunan Prancis-Irlandia, mengalami kesulitan belajar.

Diketahui bahwa keluarga tersebut telah merencanakan tinggal dua minggu di resor tersebut.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini