nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wamen ESDM Kuliah Umum Ketahanan Energi RI di UNS

Delia Citra, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 18:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 14 65 2091922 wamen-esdm-kuliah-umum-ketahanan-energi-ri-di-uns-vROgOcm6Yh.jpg Wamen ESDM Arcandra Tahar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar memberikan kuliah umum dihadapan Mahasiswa Baru (Maru) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta di Auditorium GPH Haryo Mataram, hari ini.

Dihadapan mahasiswa baru angkatan 2019/2020 ini, orang nomor dua di Kementerian ESDM ini memberikan kuliah umum tentang Ketahanan Energi Indonesia.

Baca Juga: Menhan Tekankan Mahasiswa Tak Terpengaruh Hasutan Mengubah Pancasila

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini saya bisa memberikan kuliah umum dihadapan mahasiswa baru UNS dengan tema Ketahanan Energi Indonesia,” terang Arcandra usai memberikan kuliah umum kepada Maru UNS dalam acara program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2019, Rabu (14/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Arcandra memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mahasiswa Baru UNS. Ini dikarenakan meski masih menjadi mahasiswa baru, namun mereka ini sangat kritis dalam bertanya.

Baca Juga: UNS Bangun Klinik Gagal Jantung Pertama di Jateng

“Sesuatu yang sangat saya apresiasi, pertanyaan- pertanyaan mahasiswa baru sangat dalam dan perlu jawaban yang membuat saya harus berpikir tentang beberapa hal yang ditanyakan,” imbuhnya.

Kemudian disinggung apa yang ditanyakan oleh Maru UNS, yaitu selain tentang ketahanan energi juga tentang pengembalian blok-blok besar Migas. Sehingga secara garis besar, kualitas generasi milenial di UNS ini sangat kritis.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini