nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayhan Alfaro, Pemain Basket yang Siap Berlaga Jadi Paskibraka di Istana

Maghfira Nursyabila, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 21:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 16 65 2093026 rayhan-alfaro-pemain-basket-yang-siap-berlaga-jadi-paskibraka-di-istana-CjDDsdY2D5.png Paskibraka Rayhan (Foto: Instagaram)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan 63 nama Paskibraka dari berbagai provinsi di Indonesia. Rayhan Alfaro menjadi salah satu calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dari Provinsi DKI Jakarta.

Siapa yang nanti akan mengibarkan bendera pusaka di Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia menjadi sorotan publik. Oleh karenanya, hal-hal soal persiapan upacara Kemerdekaan terus diperhatikan.

Baca Juga: Siswi Cantik Anggota Paskibra di Bogor Hilang Misterius

Para calon Paskibraka aktif memberikan update informasi atau kegiatan persiapan upaya melalui akun media sosial masing-masing. Seperti yang dilakukan Rayhan.

Pria yang dikenal sebagai pemain Basket ini mengupdate video di akun instagramnya. Para calon pengibar bendera membuat tugas #TugasLDCP72019 yang berisikan video dengan mewawancarai orang yang menginsiparasi dan diposting di akun instagramnya.

Baca Juga: 68 Paskibraka Dikukuhkan Presiden Jokowi Kibarkan Merah-Putih di Istana, Ini Nama-namanya

Rayhan mendapat kesempatan untuk mewawancarai Kapolers Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi.

“Kemarin saya mendapat kesempatan untuk mewawancarai Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi.Di video ini ada banyak sekali pesan yang dapat kita cerna. Tonton video nya di bio saya! Terimakasih,” ujarnya Rayhan.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini