nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelayan di Prancis Ditembak Mati Karena Lambat Sajikan Sandwich

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 13:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 19 18 2093771 pelayan-di-prancis-ditembak-mati-karena-lambat-sajikan-sandwich-gADTh0tNao.jpg Foto: AFP.

PARIS - Seorang pelayan di dekat Paris, Prancis ditembak mati oleh seorang pelanggan yang dilaporkan marah karena roti lapisnya lambat disajikan. Polisi masih menyelidiki insiden yang terjadi di Noisy-le-Grand, sebelah timur Paris itu.

Kru ambulans berusaha menyelamatkan pelayan berusia 28 tahun, yang tertembak di bahu itu, tetapi ia meninggal di tempat kejadian. Pelaku telah melarikan diri dan sampai saat ini masih buron.

Rekan-rekan korban mengatakan kepada polisi bahwa pelanggan marah-marah di toko piza dan sandwich karena lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menyiapkan makanan.

Pembunuhan itu mengejutkan warga lokal dan penjaga toko.

"Menyedihkan," kata seorang wanita berusia 29 tahun kepada media Prancis sebagaimana dilansir BBC, Senin (19/8/2019). "Ini restoran yang tenang, tanpa masalah. Baru saja dibuka beberapa bulan yang lalu".

Namun, beberapa warga mengatakan ada peningkatan kejahatan di daerah itu dengan meningkatnya perdagangan narkoba dan mabuk di jalanan.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini