nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Berhubungan Seks, Wanita Ini Bakar Rumah Teman Kencan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 21:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 21 18 2094969 gagal-berhubungan-seks-wanita-ini-bakar-rumah-teman-kencan-ZSqFmpyHpe.jpeg Ilustrasi Foto/Shutter Stock

WOODBURY - Seorang wanita New Jersey, Amerika Serikat (AS) membakar rumah seorang pria setelah mengundangnya untuk seks, tapi pria itu tertidur dan tidak membukakan pintu.

Mengutip USA Today, Rabu (21/8/2019) polisi Woodbury, Taija Russell (29) ditangkap atas kebakaran rumah pada awal Agustus ini.

Polisi menjelaskan Russell membakar rumah karena kesal kepada teman kencannya yang tertidur usai mengajaknya bercinta.

Ia kemduian kemudian membeli cairan mudah terbakar, korek api di pompa bensin terdekat sekitar pukul 4 pagi pada 4 Agustus 2019.

Korban, yang namanya belum dirilis, bangun sekitar jam 04.30 pagi karena merasa kediamannya oenuh asaop dan melihat api membakar bagian depan rumahnya. Dia melarikan diri dengan melepas bingkai jendela dan memanjat melalui celahnya.

Foto/USA Today

Baca juga: Hilang Sejak 2016, Buronan Pemerkosa Anak Bangun Bungker untuk Sembunyi

Baca juga: Dua Polisi Berkuda Seret Pelaku Kejahatan Mendapat Kecaman

Pria itu kemudian berlari sekitar ke kantor polisi Woodbury. Dia dengan panik mengumumkan bahwa kediamannya terbakar, lalu berlari kembali ke rumahnya.

Korban dibawa ke rumah sakit untuk dirawat karena banyak menghirup asap dan luka bakar tingkat pertama dan kedua.

Petugas pemadam kebakaran dari Woodbury dan kota-kota sekitarnya merespons kobaran api, serta menyelamatkan anjing pria itu.

"Kediaman dan isinya benar-benar hancur," kata pernyataan polisi Woodbury.

Polisi kemudian mengetahui teks-teks yang dikirim oleh Russell kepada korban, "Saya ingin Anda mati" dan "Anda membuang-buang uang saya untuk datang ke sini."

Ponsel korban juga menunjukkan delapan panggilan tidak terjawab dari nomor pelaku.

Pria itu mengatakan kepada polisi bahwa dia mengundang Russell ke rumahnya dan mengatakan bahwa dia dan Russel telah beberapa kali melakukan hubungan seks.

Russell ditahan atas tuduhan percobaan pembunuhan, pembakaran dan kejahatan.

(fzy)

Berita Terkait

Amerika Serikat

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini