nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah 8 Tahun Curi Mobil Keluarganya untuk Mengebut di Jalan Tol

Rahman Asmardika, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 19:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 23 18 2095754 bocah-8-tahun-curi-mobil-keluarganya-untuk-mengebut-di-jalan-tol-DC5jNewCSG.jpg Foto: AFP.

DORTMUND - Seorang bocah berusia delapan tahun di Jerman membawa pergi mobil orangtuanya untuk berkendara dengan kecepatan 140 kilometer per jam (km/j) di jalan raya. Polisi menemukan bocah itu di jalan raya menuju ke Dortmund.

Bocah itu telah menyalakan lampu peringatan bahaya dan meletakkan segitiga peringatan kecil di belakang mobil. Saat ditemukan, polisi mengatakan bocah itu memberi tahu mereka bahwa dia “hanya ingin menyetir sebentar", sebelum dilaporkan menangis.

Diwartakan BBC, ibu anak itu memberi tahu polisi pada Rabu sekira pukul 00:25 waktu setempat bahwa putra mereka pergi dengan VW Golf otomatis keluarga dari rumah mereka di Kota Soest, sebelah barat Jerman. Anak itu sebelumnya sudah pernah mengendarai mobil di properti pribadi keluarga, dan secara rutin mengendarai mobil bumper dan go-kart.

Sekira pukul 01:15 waktu setempat, sang ibu memberi tahu pihak berwenang bahwa dia menemukan anaknya di sebuah jalan tol di A44 menuju Dortmund. Dia mengatakan putranya menepi setelah perjalanan dengan berkecepatan tinggi membuatnya merasa tidak sehat.

Polisi mengonfirmasi bahwa tidak ada properti atau orang yang terluka selama perjalanan malam anak itu.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini