nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juru Parkir Tewas Usai Tabrakkan Diri ke Kereta Api yang Melaju

Kuntadi, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 02:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 04 510 2100356 juru-parkir-tewas-usai-tabrakkan-diri-ke-kereta-api-yang-melaju-Vm6RWl6EvK.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

BANTUL – Lantaran diduga stres, seorang juru parkir di Bantul, DIY nekat menabrakkan dirinya ke kereta api yang sedang melaju di perlintasan sekitar Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Bantul, Selasa 3 September 2019.

Akibatnya, tubuh pria bernama Sumarjo yang merupakan warga Panggang, Sedatyu, Bantul itu hancur. “Ada kejadian itu, dan sudah ditangani,” jelas Kapolsek Sedayu, Kompol Sugiarta.

Pasca-kejadian polisi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban. Polisi juga meminta keterangan dari sejumlah saksi mata yang ada di lokasi kejadian.

Diketahui sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi AB 2875 CY ini sempat mondar-mandir. Begitu ada kereta api yang melintas, korban turun dari motornya dan menabrakkan dirinya ke kereta yang melaju.

“Dari keterangan saksi, korban ini sempat mondar-mandir di lokasi kejadian,” jelasnya.

Korban, selama ini bekerja sebagai juru parkir yang ada di tepi jalan nasional Yogyakarta-Wates, tepatnya di depan PLN. Korban selama ini diketahui depresi. Bahkan korban pernah mencoba aksi bunuh diri dengan menyayat urat nadinya ketika ada permasalahan keluarga. Namun aksi ini bisa berhasil digagalkan.

“Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit dan diserahkan kepada keluarga,” tuturnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini