nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Sapi dengan Wajah Seperti Manusia Lahir di Argentina

Rahman Asmardika, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 13:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 10 18 2102909 anak-sapi-dengan-wajah-seperti-manusia-lahir-di-argentina-bJNlAN6idY.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

SEEKOR anak sapi di Provinsi Santa Fe, Argentina lahir dengan kondisi mutasi yang langka, menyebabkannya memiliki wajah seperti manusia. Video yang diunggah di media sosial memperlihatkan anak sapi itu memiliki tengkorak yang cacat, tidak memiliki hidung, dan matanya berada di depan, sehingga kepalanya terlihat seperti wajah manusia yang sedang marah.

Berdasarkan laporan The Daily Star, hewan itu hanya hidup selama beberapa jam dan segera mati. Dalam video tersebut, anak sapi itu tampak tidak bisa mengangkat kepalanya sendiri.

Video: YouTube/ZGoldenReport

Tidak diketahui apakah pemiliknya membawa hewan yang cacat itu ke spesialis genetika untuk dipelajari. Namun, dugaan bahwa cacat pada anak sapi itu adalah mutasi genetik didukung oleh pakar Genetika Nicolas Magnago.

Pada Juli, The Daily Star melaporkan terjadinya "kenaikan" jumlah makhluk mutan yang lahir di berbagai penjuru dunia. Tidak diketahui apakah ada hubungan antara kelahiran-kelahiran tersebut.

(dka)

Berita Terkait

Viral

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini