nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rektor ITB: BJ Habibie Majukan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi

Maghfira Nursyabila, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 10:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 12 65 2103854 rektor-itb-bj-habibie-majukan-ilmu-pengetahuan-dan-teknologi-sjRbxejDtf.png Presiden ke-3 RI BJ Habibie. (Foto: Okezone.com/Instagram/@itb1920)

JAKARTA - Keluarga besar Institut Teknologi Bandung (ITB) mengucapkan belasungkawa atas kepergian tokoh reformasi, BJ Habibie. Mereka menilai almarhum adalah sosok Bapak Teknologi Indonesia yang diharapkan semangat yang di wariskan almarhum dapat dicontoh bagi generasi penerus bangsa.

Baca Juga: Pesan BJ Habibie yang Selalu Diingat Menteri Susi

"Rektor dan segenap civitas akademika ITB menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Bapak B.J. Habibie," Seperti yang dikutip dalam Instagram resmi @itb1920, Selasa (12/9/2019).

BJ Habibie

Almarhum dikenal sebagai Bapak Teknologi Indonesia yang telah memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi bagi kesejahteraan Bangsa Indonesia, dan mereka berharap semoga almarhum mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya.

Baca Juga: Boediono Kenang BJ Habibie sebagai Pembuka Jalan Reformasi RI

Sebagai Informasi, jenazah BJ Habibie akan berangkat dari rumah duka di Jalan Patra Kuningan pada pukul 13.00 WIB menuju TMP Kalibata. Diperkirakan upacara pemakaman berlangsung pukul 14.00 WIB.

Presiden Joko Widodo juga akan menjadi inspektur upacara pemakaman presiden ketiga Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini