nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Masak Bersama Anak, Ibu Ini Gantung Diri

Minggu 15 September 2019 21:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 15 244 2105157 usai-masak-bersama-anak-ibu-ini-gantung-diri-FGLd6BKHun.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BALI - Ni Wayan Sukini, warga Dusun Alasngandang, Desa Pempatan, Rendang, nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan menggantung lehernya di pohon kopi, diduga karena mengalami depresi berat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tewas gantung diri di kebun miliknya, korban dan ketiga anaknya melakukan aktivitas memasak. Berselang sesaat, anak korban tidak lagi melihat korban di dapur. Karena tidak ada di dapur, anak korban Endrawan terus mencari ibunya di belakang rumahnya.

Betapa kagetnya, sampai di belakang rumah melihat ibunya sudah tergantung di pohon kopi. Setelah itu, dia berusaha untuk membangunkan ayahnya I Nengah Terus.

 gantung diri

Kapolsek Rendang AKP Made Sudartawan membenarkan adanya kasus warga gantung diri di Dusun Alasngandang, Desa Pempatan. Kata dia, pihaknya menerima laporan tersebut dan langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh medis, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban murni meninggal akibat gantung diri. Untuk dugaan sementara korban nekat menlakukan aksi itu, karena mengalami depresi berat. Dan jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka. Dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi karena sudah menerima dengan iklas kepergiannya,” kata Sudartawan, seperti dilansir Balipost.com.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini