nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahasiswa Ini Tewas Gantung Diri, Tinggalkan Surat Wasiat

Melly Puspita, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 11:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 15 610 2105014 mahasiswa-ini-tewas-gantung-diri-tinggalkan-surat-wasiat-6xQDQQxBPW.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

PALEMBANG - Warga Jalan Srijaya Negara, Lorong Tembusan Bukit Kecil, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang geger setelah menemukan seorang mahasiswa dari Universitas Negeri Palembang meninggal dengan cara gantung diri.

Mahasiswa tersebut diketahui bernama Satria Erlangga (19) warga Jalan Marga Mulya Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Satria pertama kali ditemukan tewas tergantung sekitar pukul 17.30 WIB, Sabtu (14/9/2019) kemarin oleh pemilik kost-an.

 bunuh diri

Menurut Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang, Kompol Masnoni pihaknya sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan.

"Anggota kita sudah mendatangi tempat kejadian perkara, meminta keterangan para saksi termasuk pemilik kos. Kata pemilik kos mahasiswa tersebut tidak keluar dari kamar semenjak pagi jadi mereka curiga," ucap Masnoni.

Selain meminta keterangan dari para saksi, polisi juga menemukan sebuah pucuk surat wasiat yang ditulis oleh Satria Erlangga untuk orang-orang terdekatnya.

"Korban ini ditemukan tergantung di kusen kamar mandi. Saat olah TKP kita juga mengamankan barang bukti tali tambang dan sepucuk sirat wasiat yang intinya permohonan maaf kepada keluarga," ucap Masnoni.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini