nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah Merokok di Tribun Stadion Hebohkan Warganet, Ternyata 36 Tahun

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 07:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 17 18 2106126 bocah-merokok-di-tribun-stadion-hebohkan-warganet-ternyata-36-tahun-RrypgmwfbH.jpg Bocah tua merokok hebohkan warganet Turki. (Foto/Yureginikoyortaya)

BURSA – Seorang pria yang berwajah seperti anak kecil telah membuat kehebohan dalam pertandingan sepakbola ketika dia terlihat merokok di tribun.

Selama pertandingan yang disiarkan televisi antara Bursaspor dan Fenerbahce, dua klub sepak bola asal Turki, pemirsa disuguhi beberapa pemandangan yang mengganggu.

Foto/Metro

Hal itu terjadi saat reporter mewawancarai seseorang di lapangan ketika para pemain melakukan pemanasan. Kemudian kamera mengarah ke penoton di tribun. Salah satu penonton tampak mengisap rokok.

Klip pendek itu kemudian menyebar di media sosial hingga membuat kemarahan warganet (netizen).

Awalnya kemarahan orang-orang dibenarkan. Seorang anak yang dikelilingi oleh orang dewasa mengisap rokok seperti perokok aktif.

Hanya saja ketika ditinjau lebih dekat, anak itu tampaknya jauh lebih tua dari yang diperkirakan semua orang.

Akun Instagram klub penggemar Fenerbahce, Yüreğini Koy Ortaya mengunggah foto pria itu dengan menambahkan tulisan, “Saya tidak tahu apakah itu tatanan rambut anak-anak, matanya, perawakan pendeknya atau semua hal di atas, tetapi ia benar-benar terlihat jauh lebih tua dari usianya, mungkin 36, tidak ada yang tahu berapa usia dia sebenarnya.”

Foto/Metro

Dalam foto itu terlihat pria yang mengenakan jersey Bursaspor dia terlihat jauh lebih tua. Wajahnya berkerut dan perutnya buncit. Bocah yang duduk di sebelahnya bahkan ternyata anaknya.

Usia pria itu belum dikonfirmasi, tetapi dia jelas bukan anak di bawah umur. Namun, dia melanggar peraturan Turki yang melarang merokok di depan umum dan bisa dikenakan denda 16 Lira (sekira 227 ribu).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini