nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Mimpi Buruk, Perempuan Ini Telan Cincin Pertunangannya

Rabu 18 September 2019 11:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 18 18 2106265 gara-gara-mimpi-buruk-perempuan-ini-telan-cincin-pertunangannya-eTxaR5pclu.jpg Foto: CBS.

SEORANG perempuan Amerika Serikat terpaksa menjalani operasi setelah menelan cincin pertunangan dalam tidurnya.

Jenna Evans, 29 tahun, mengatakan dia dan tunangannya Bobby berada dalam kereta yang melaju cepat dan dia dipaksa untuk menelan cincin itu untuk melindunginya dari "orang jahat".

Dia terbangun di rumahnya di California dan menyadari bahwa apa yang baru saja dia alami adalah sebuah mimpi, namun dia mendapati cincin pertunangannya tak lagi ada di jari manisnya.

Dia mengatakan bahwa dia memahami apa yang baru saja terjadi. Setelah itu, dia membangunkan Bobby dan menjelaskan apa yang terjadi.

Pasangan itu kemudian langsung beranjak ke rumah sakit.

Evans menuturkan bahwa dia kesulitan untuk mengingat situasi itu kepada petugas medis "karena saya tertawa/menangis dengan sangat keras".

Hasil pemindaian X-ray mengindentifikasi cincin 2,4 karat di perutnya dan para dokter sepakat tidak bijaksana" untuk membiarkan alam bekerja dengan sendirinya".

Evans yang tinggal di San Diego, California, kemudian menjalani prosedur untuk memindahkan cincin itu dari tubuhnya, namun dia diharuskan untuk menandatangani perjanjian yang menjelaskan penyebab kematiannya, jika operasi tersebut gagal.

"Saya kemudian menangis kencang karena saya sangat marah jika saya meninggal," tuturnya sebagaimana dilansir BBC Indonesia.

"Saya menunggu cincin pertunangan ini lama dan saya akan menikahi Bobby Howell."

Prosedur itu akhirnya berhasil dan Evans menyebut dia terbangun "dengan tangisan histeris".

"Saya sangat bahagia sebab saya tidak tahu apa saya bisa melihatnya dan menghargainya dengan cara yang sama," ujarnya kepada saluran berita ABC.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini