nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penembakan di Dekat Gedung Putih Tewaskan Satu Orang, Lukai Lima Lainnya

Rahman Asmardika, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 11:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 20 18 2107185 penembakan-di-dekat-gedung-putih-tewaskan-satu-orang-lukai-lima-lainnya-KHOx1mGcwD.jpg Ilustrasi.

WASHINGTON – Seorang pria tewas dan lima lainnya mengalami luka-luka dalam insiden penembakan di dekat Gedung Putih, Washington DC. Penembakan terjadi di halaman sebuah kompleks apartemen di Columbia Heights pada Kamis, sekira pukul 10 malam waktu setempat.

Kompleks apartemen itu hanya berjarak sekira 3 kilometer dari Gedung Putih.

Polisi belum mengonfirmasi apakah mereka telah menangkap tersangka, tetapi kantor berita Reuters mengutip sumber penegak hukum yang mengatakan insiden itu bukan situasi "penembak aktif".

Komandan Polisi Stuart Emerman mengatakan korban luka-luka dalam kejadian itu kondisinya berkisar dari "tidak kritis hingga kritis" dan semua korban telah dirawat di rumah sakit. Korban terdiri dari empat pria dan seorang wanita, tidak ada anak-anak di antara korban.

Ketika ditanya berapa banyak tembakan yang dilepaskan, Emerman mengatakan: "Beberapa selongsong peluru ada di lokasi sehingga bisa menjadi penilaian akurat bahwa (saksi) memang mendengar banyak suara tembakan."

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini