nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karyawan Facebook Tewas Bunuh Diri di Kantor Pusat California

Rahman Asmardika, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 14:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 20 18 2107233 karyawan-facebook-tewas-bunuh-diri-di-kantor-pusat-california-Mbou93zYCt.jpg Foto: Reuters.

SACRAMENTO – Seorang pria yang diduga karyawan, tewas setelah melompat dari lantai empat sebuah bangunan di Facebook Campus di Menlo Park, California. Kepolisian setempat yang menanggapi laporan insiden itu mengatakan korban telah tewas saat polisi tiba di lokasi kejadian.

"Petugas Kepolisian Menlo Park dan petugas Distrik Perlindungan Kebakaran Menlo Park merespons, dan ketika mereka tiba, menemukan korban tidak responsif," demikian pernyataan dari Kepolisian Menlo Park sebagaimana dilansir CNBC, Jumat (20/9/2019). "Petugas pemadam kebakaran dan paramedis memberikan bantuan medis tetapi tidak dapat menghidupkan kembali korban."

Dari penyelidikan awal, polisi tidak menemukan hal-hal mencurigakan dalam insiden pada Kamis yang diduga sebagai kasus bunuh diri itu.

Facebook telah mengonfirmasi bahwa korban adalah salah satu karyawannya dalam sebuah pernyataan pada Kamis, 19 September.

"Kami sedih mengetahui bahwa salah satu karyawan kami meninggal di markas Menlo Park kami sebelumnya hari ini," kata seorang juru bicara Facebook. “Kami bekerja sama dengan polisi dalam penyelidikan mereka dan memberikan dukungan kepada karyawan.

“Sementara keluarga diberitahu, kami tidak memiliki informasi untuk dibagikan. Kami berharap dapat memberikan perkembangan ketika kami mempelajari informasi tambahan dari penegak hukum."

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini