nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Diburu Polisi karena Ceraikan Istri

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 09:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 20 18 2107481 pria-ini-diburu-polisi-karena-ceraikan-istri-9RdVUlNbOQ.jpg Paul Nixon. (Foto/NY Post)

TEXAS - Seorang lelaki Texas, Amerika Serikat (AS) diburu polisi karena menceraikan istrinya tanpa memberi tahu pasangannya itu.

Paul Nixon (51) dari Harris County di Texas, diduga memalsukan tanda tangan istrinya serta notaris publik untuk membuatnya tampak seolah-olah pasangannya menyetujui perceraian.

Menurut catatan pengadilan, melansir New York Post, Jumat (20/9/2019) Nixon mengajukan gugatan cerai pada 15 Februari dan seorang hakim menandatangani perintah yang menjadikan perceraian resmi pada bulan April.

Seorang polisi Harris County mengatakan kepada wartawan bahwa mantan istrinya hanya mengetahui bahwa Nixon telah menceraikannya pada bulan Mei, ketika dia berhadapan dengannya tentang pengeluaran uangnya yang tidak biasa.

"Dia sangat terkejut," kata polisi.

"Dia mulai menemukan hal-hal yang menunjukkan bahwa dia menghabiskan uang untuk perhiasan, jadi dia berhadapan dengannya dan dia mengatakan kepadanya bahwa mereka sebenarnya sudah bercerai."

Pada 14 Mei, wanita yang terkejut itu menelepon polisi untuk melaporkan bahwa suaminya telah mengajukan dan memperoleh perceraian terakhir darinya tanpa dia sadari.

Setelah menyelidiki tuduhan itu, para pejabat menemukan bahwa Paul Nixon telah memulai dan menyelesaikan proses perceraian tanpa sepengetahuan mantan pasangannya.

"Kami jarang melihat kasus seperti ini," kata Herman. “Dalam kasus khusus ini, pria itu memutuskan untuk bercerai tetapi satu-satunya masalah adalah, dia tidak memberi tahu istrinya dari proses. Dan itu merupakan pelanggaran hukum di sini di Texas. "

Secara hukum, pasangan itu masih menikah secara resmi, meskipun Nixon yang berusia 51 tahun belum berhubungan dengan istrinya selama berbulan-bulan.

Paul Nixon dicari dengan tuduhan sumpah palsu, dan menghadapi 10 tahun penjara jika terbukti bersalah. Surat perintah tanpa ikatan telah dikeluarkan atas namanya, tetapi dia belum ditangkap.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini