nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Wisuda S2 Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Raih IPK 3,90

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 11:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 26 65 2109528 momen-wisuda-s2-kahiyang-ayu-dan-bobby-nasution-raih-ipk-3-90-q4QehwazFQ.jpg Momen S2 Kahiyang Ayu-Bobby Nasution (Foto: Okezone.com/Putra)

BOGOR - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Nasution mengikuti wisuda S2 di Kampus IPB Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Keduanya diwisuda setelah lulus menempuh pendidikan di Sekolah Bisnis IPB (SB-IPB).

 Baca Juga: Transformasi Kahiyang Ayu Berkebaya dari Gadis sampai Emak-Emak

Rektor IPB Arief Satria mengatakan bahwa lulusnya kedua mahasiswa S2 SB-IPB itu merupakan kabar gembira bagi keluarga Presiden Jokowi. Ditambah, Kahiyang lulus dengan predikat cum laude.

"Wisuda hari ini berjalan lancar. Ya tadi ada mba Kahiyang dan mas Bobby wisuda untuk S2 Sekolah Bisnis IPB. Tentu ini kabar gembira bagi Presiden Jokowi dan keluarga. Kahiyang cumlaude," kata Arief Satria, kepada wartawan, Rabu (25/9/2019).

 Baca Juga: Meski Anak Tukang Mebel, Sanhaji Berhasil Raih Penghargaan Bergengsi

Arief berharap, agar Kahiyang dan lulusan IPB lainnya menjadi trendsetter perubahan dan menciptakan inovasi, inspirasi yang bermanfaat kepada bangsa ini.

"Satu pesan saya bagaimana menyiapkan bibit baru yang adaptif dan jadi trendsetter perubahan. Sudah saya sampaikan kepada alumni IPB harus memiliki kemampuan komunikasi kreatifitas menyelesaikan masalah dan Intergritas. IPB bisa survive karena integritas, inovasi dan inspirasi yang kuat. Ini tigal hal yang membuat IPB bertahan hari ini," ungkapnya.

 Wisuda

Sementara itu, Kahiyang mengaku tidak menyangka menyandang predikat cumlaude karena lulus tepat waktu selama 23 bulan dengan nilai IPK 3,90. Dia pun mendedikasikan prestasinya tersebut kepada sang suami Bobby Nasution dan kedua orangtuanya.

"Seneng lah, setelah penantian lama sebenerya sudah lulus dua tahun lalu. Tapi karena saya nikah, hamil dan punya anak baru diwisuda sekarang. Dapet cumlaude tapi saya malah enggak tahu. Saya dedikasikan kepada suami, anak dan orangtua. Untuk generasi muda jangan pernah berhenti belajar, karena enggak ada batasan untuk belajar," ungkap Kahiyang.

Wisuda

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini