nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hindari Wajib Militer, Pria Muda Menikahi Sepupu yang Berusia 81 Tahun

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 19:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 28 18 2110495 hindari-wajib-militer-pria-muda-menikahi-sepupu-yang-berusia-81-tahun-sxoL3v6Rm5.jpg Zinaida Illarionovna (81) dinikahi sepupunya yang berusia 24 tahun. (Foto: CEN/Daily Mail)

VINNITSA – Seorang pria muda menikahi sepupunya yang berusia 81 tahun untuk menghindari wajib militer.

Alexander Kondratyuk (24), mengaku ia sangat mencintai sepupunya terpaut 57 tahun darinya dan membantah bahwa ia berusaha lari wajib militer.

Wajib militer di Ukraina adalah wajib meskipun ada pengecualian dengan syarat. Salah satunya merawat seorang istri yang sakit dan disertai bukti kondisi dan dokumen resmi pernikahan.

Pernikahan itu berlangsung di desa Baykovka yang dekat kota Vinnitsa.

Baca juga: Bocah 12 Tahun Melahirkan di Ukraina, Usia Ayah Bayi 20 dan Neneknya 27 Tahun

Baca juga: Istri di Ukraina Penggal Penis Suami dan Sisa Potongan Diberi ke Anjing

Foto/CEN/Daily Mail

Ditanya oleh wartawan tentang pernikahannya dengan saudara perempuannya yang jauh lebih muda, Zinaida Illarionovna bersikeras bahwa Alexander adalah suami yang baik dan merawatnya.

Tetangga-tetangganya mengklaim bahwa lelaki itu tidak pernah terlihat di daerah itu.

Salah satu warga setempat mengatakan kepada TV lokal bahwa Illarionovna mungkin dikunjungi oleh keponakan, cucu dan saudara perempuannya tapi tidak dengan suaminya.

Mereka mengatakan bahwa Illarionovna tinggal di rumah sendirian

Meskipun skeptis, Komisaris Aleksandr Danilyuk, yang bertanggung jawab atas wajib militer di wilayah tersebut, membenarkan bahwa Alexander memiliki hak untuk menunda wajib militer karena ia memiliki bukti menjaga istrinya yang sakit.

Dia menambahkan bahwa secara hukum tidak ada yang bisa dilakukan karena dia memberikan akta nikah dan sertifikat yang membuktikan bahwa dia adalah penduduk setempat.

Pakar hukum mengatakan bahwa petugas dapat memanggil tetangga sebagai saksi jika ada keraguan bahwa dia benar-benar tinggal di rumah itu.

Tetapi para pejabat militer mengatakan mereka tidak tertarik untuk menyelidiki masalah ini karena tidak ada waktu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini