nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dies Natalis Ke-60, Untar Raih Peringkat ke-8 PTS Se-Indonesia

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 11:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 03 65 2112332 dies-natalis-ke-60-untar-raih-peringkat-ke-8-pts-se-indonesia-1zWXiSQuki.jpg Dies Natalies ke-60 Untar. (Foto: Okezone.com/Leony)

JAKARTA - Universitas Tarumanegara (Untar) menyelenggarakan sidang terbuka senat dalam rangka Dies Natalis ke-60. Berlokasi di Auditorium Gedung M Untar, sidang senat ini dihadiri perwakilan dan dari perguruan tinggi luar negeri yang juga menjadi mitra Untar.

Baca Juga: Universitas Tarumanagara Edukasi Masyarakat Tentang Bahaya Aki Bekas

Rektor Universitas Tarumanegara Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, menyatakan rasa bangganya atas banyak prestasi dan capaian yang telah ditorehkan selama 60 tahun. Pada tahun ini, Untar sukses meraih peringkat ke-8 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Nasional, serta peringkat ke-34 untuk perguruan tinggi nasional.

Untar

Prestasi tersebut, lanjutnya, merupakan hasil kerja keras dari seluruh sivitas akademika Untar. Hal ini akan terus menerus dikembangkan dan diharapkan dapat menjadi semakin baik ke depannya.

"Semua perolehan ini saya persembahkan kepada semua sivitas akademika Untar yang telah bekerja keras dan terus mengembangkan diri," ujar Agustinus, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Baca Juga: Mahasiswa Kun Shan University Ikuti Program Pembelajaran di Untar

Melalui sambutannya, dia juga mengajak semua sivitas akademika Untar untuk dapat berkolaborasi. Hal ini dimaksudkan untuk dapat menghasilkan capaian yang terbaik melalui keteladanan, kontribusi, dukungan dan juga doa.

Tak hanya itu, Agustinus juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang diberikan dari berbagai pihak, termasuk para rektor terdahulu yang telah ikut andil selama enam puluh tahun ke belakang. Menurutnya, kontribusi sekecil apapun yang di data, saat dikumpulkan akan menjadi prestasi yang besar nantinya.

"Semua karena kerja keras dan kolaborasi semua pihak yang peduli terhadap pengembangan Untar," tuturnya.

Sebagai informasi, sidang terbuka senat ini juga dihadiri oleh Dirjen Belmawa Prof Ismunandar, serta perwakilan Asian University Union (AU+) President Kun Shan University, Prof Dr. Lee, Tien-Shang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini