nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pikap Pengangkut Kulit Durian Terguling, Satu Orang Tewas di Lokas

Senin 07 Oktober 2019 07:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 07 608 2113649 pikap-pengangkut-kulit-durian-terguling-satu-orang-tewas-di-lokas-5KxYOu0nHn.JPG Mobil pikap terguling menyebabkan satu penumpangnya tewas (Foto: iNews.id/Adi Palapa Harahap)

MEDAN – Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (7/10/2019) dini hari. Mobil pikap pengangkut kulit durian oleng hingga terguling dan menyebabkan seorang penumpannyag tewas.

Melansir dari laman iNews.id, kecelakaan tunggal ini berawal saat pikap dengan nomor polisi BK 9257 EL itumelaju kencang dari arah Pinang Baris menuju Kota Medan di Jalan Gatot Subroto. Namun seketika mobil menabrak pohon dan terguling kemudian menghantam warung di pinggir jalan.

Warga yang melihat kejadian langsung memberikan pertolongan. Sebanyak dua korban ditemukan di lokasi, di mana satu di antaranya meninggal dunia akibat kepalanya menghantam batu trotoar jalan. Sementara seorang lainnya terjebak di dalam mobil dengan kondisi luka parah.

“Mobil pikapnya melaju kencang, sekitar 80 km/jam, lalu terdengar suara desisan rem dan kendaraannya terguling. Satu penumpang terlempar dan tewas di lokasi kejadian," kata Rizky, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Satu jam seusai peristiwa itu, polisi yang dihubungi warga akhirnya tiba di lokasi perkara. Mereka langsung melakukan penanganan sekaligus mengevakuasi kedua korban. Kasus kecelakaan tunggal ini masih dalam penyelidikan polisi.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini