nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saat Presenter TV Adu Kuat Pertahankan Roti dengan Unta

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 09:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 08 18 2114385 saat-presenter-tv-adu-kuat-pertahankan-roti-dengan-unta-L4JvwMhROL.JPG Ilustrasi Foto/Reuters

DUBAI - Seorang presenter TV di Dubai kaget ketika dua unta yang lapar menjulurkan kepalanya melalui jendela mobilnya dan mencoba mencuri roti.

Saat itu, Ahmad Salayem sedang duduk di kursi penumpang depan. Ia berbicara di depan kamera mengenai Dubai, Uni Emirat Arab. Namun hewan-hewan berpunuk itu menghentikan siarannya.

Dua unta terlihat berdiri di dekat jendelanya, siap menerkam sebelum dia mulai berbicara dalam klip yang diambil 1 September 2019.

Salayem mengatakan, “selamat pagi, selamat sore, selamat sore...”, kemudian salah satu unta menerobos jendela mobil yang terbuka dan mulai dengan agresif mencoba mengambil sepotong roti dari tangan kiri Salayem.

Serangan mendadak menyebabkan presenter itu berontak di dalam mobilnya.

Dalam upaya untuk menghentikan hewan-hewan yang kelaparan, Salayem mencoba mendorong satu unta dan memberikan roti di tangannya.

Tetapi kedua unta itu tidak puas serta melanjutkan serangan mereka dan mencoba meraih roti kedua yang diambil pembawa acara.

Meski mendapat intevensi dari unta, Salayen masih mencoba melanjutkan siaran. Ia mengatakan kepada kamera “halo, apa kabar? Kami masih di sini...”

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini