nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maudy Ayunda Ikut Seleksi LPDP Tahun Lalu, Bagaimana Caranya?

Delia Citra, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 13:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 08 65 2114257 maudy-ayunda-ikut-seleksi-lpdp-tahun-lalu-bagaimana-caranya-urldUTlXX9.jpg Maudy Ayunda Ikut Beasiswa LPDP (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) merupakan program beasiswa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Indonesia melalui LPDP, dalam rangka pembiayaan pendidikan di dalam negeri atau luar negeri.

 Baca Juga: Lewat Album "Oxygen", Maudy Ayunda Ajak Fans Kopdar

Tahun lalu, penyanyi cantik Indonesia Maudy Ayunda melakukan seleksi beasiswa LPDP. Di dalam postingan video yang diunggah di akun twitter @LPDP_RI, Maudy Ayunda penerima beasiswa LPDP Stanford University mengajak untuk mendaftar beasiswa tersebut jika ingin melanjutkan ke jenjang S2 dan S3.

"Buat teman-teman yang mau S2 atau S3 kalian bisa daftar untuk beasiswa LPDP. Informasinya kalian bisa liat saja di website LPDP, nanti aku kasih linknya atau bisa follow account @LPDP_ID untuk semua update," ujarnya dikutip dari twitter @LPDP_RI, Selasa (8/10/2019).

 Baca Juga: Ini Jadwal Seleksi Berbasis Komputer Beasiswa LPDP 2019

Seleksi Beasiswa LPDP tahun 2019 dibuka dalam 2 tahap baik untuk tujuan dalam negeri dan luar negeri. Untuk tahap satu periode seleksi dari 26 April sampai 16 September. Sedangkan untuk tahap duanya, periode seleksi dari 1 Juli sampai 18 Desember.

"Mari kita bersama-sama meraih mimpi dan membangun Indonesia," ujar Maudy Ayunda, Penerima Beasiswa LPDP Stanford University.

 LPDP

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini