nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral, Wisudawan dan Dekan Berjoget Ria saat Acara Wisuda

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 11:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 09 65 2114650 viral-wisudawan-dan-dekan-berjoget-ria-saat-acara-wisuda-romgo3xrAD.png Viral, Wisudawan dan Dekan Joget saat Wisuda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hampir semua orang pasti bahagia setelah resmi menjadi seorang sarjana setelah berjuang di kampus selama kurang lebih 4 tahun. Bagaimana tidak, Kamu tidak perlu lagi mengejar deadline tugas hingga bolak-balik mengejar dosen pembimbing skripsi.

 Baca Juga: Viral Pemuda Goyang Entah Apa yang Merasukimu saat Wisuda

Bahkan, beberapa wisudawan asal Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Insan Cendekia Medika (Icme) Jombang tidak segan untuk meluapkan kebahagiaannya saat wisuda. Hal ini terlihat dari postingan Instagram Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang menunjukkan video wisudawan Stikes Icme Jombang berjoget ria dalam wisuda.

"MENURUT kalian, ini adalah ekspresi lega setelah tak lagi berkutat dengan bimbingan dan revisian skripsi atau bahagia karena segera akan dilamar? Yakin kamu gak pengen cepat-cepat lulus dan menjadi sarjana?" tulis @khofifah.ip di akun Instagram, Rabu (9/10/2019).

 Baca Juga: Momen Wisuda S2 Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Raih IPK 3,90

Dalam video yang berdurasi 1 menit tersebut, terlihat hanya seorang mahasiswi saja yang tak malu untuk berjoget diiringi dengan lagu berbahasa Jawa. Dia berjoget dengan memutar-mutarkan tangannya secara asyik.

Tak lama kemudian, seorang Dekan Stikes Icme Jombang yang duduk di depan panggung turut berdiri dan berjoget pula saat melihat mahasiswinya. Dia juga sembari menggunakan tangannya untuk mengisyaratkan para mahasiswa untuk turut menikmati kelulusan tersebut.

 Viral

Sontak, aksi dekan ini mengundang mahasiswa lainnya untuk berdiri dan segera berjoget pula mengikuti iringan musik yang asyik. Mereka tak malu meski wisuda tersebut dihadiri oleh ratusan wisudawan beserta orangtua masing-masing.

Postingan ini pun menjadi viral dengan ditonton sebanyak 65.538 kali. Tidak tanggung-tanggung, likes nya pun mencapai 10.473. Merasa terhibur, ratusan komentar para warganet juga menghiasi postingan Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatut Ulama ini.

"Selalu ada orang2 yg asik disekitar kita," tulis @no*j*u*e*2*4.

"Seru sekali ibu....semoga seseru pengabdiannya dimasyarakat setelah lulus," harap @li*a_*h*n*m.

"Kok asyique," tulis @f*i*n*a*u*r*.

"Jatim Cetarr," tulis @mu*t*q*i*a*.

"Hiburan pagi hari Bu @khofifah.ip," tulis @de*i*m*r*.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini