nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Ini Mengira Osama bin Laden Bereinkarnasi Menjadi Kerang

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 22:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 10 18 2115408 wanita-ini-mengira-osama-bin-laden-bereinkarnasi-menjadi-kerang-P3IPchwvER.jpg Kerang mirip Osama bin Laden. (Foto/SWNS/Metro)

SUSSEX - Seorang wanita yang mengumpulkan kulit kerang mengatakan dia telah menemukan kerang yang memiliki kemiripan dengan mantan pemimpin kelompok teror Al Qaeda, Osama bin Laden.

Melansir Metro, Kamis (10/10/2019) Debra Oliver (60) berada di Pantai Winchelsea, Sussex Timur, Inggris bersama suaminya Martin (62) untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-42 mereka.

Baca juga: Penjaga Mahkota Kerajaan Inggris Kedapatan Nonton Video Porno Saat Bertugas

Baca juga: Aksi Geng Copet Wanita Ini Terekam Kamera

Setelah menemukan cangkang yang mirip dengan Osama, Oliver tertawa dan menyimpannya sebagai kenang-kenangan.

“lucu, dia [Osama] dimakamkan di laut juga,” kata dia. "Tidak sering kamu menemukan kerang yang terlihat seperti orang lain, jadi menemukan Osama bin Laden sungguh menakjubkan.”

Foto/Metro

Oliver mengatakan, awalnya dia menduga kerang yang dipungutnya itu mirip Yesus.

“Saya kemudian melihat sorban, dan menyadari siapa yang menatap saya di telapak tangan saya, Osama bin Laden," ujar Oliver.

Osama Bin Laden diburu pemerintah AS karena organisasi yang ia dirikan Al Qaeda, diyakini terlibat dalam serangan teror 11 September 2001 dan sejumlah serangan mematikan lain di berbagai negara.

Al Qaeda juga dianggap menjadi inspirasi serangan teror.

Osama tewas usai ditembak dari jarak dekat pada 2011, 10 tahun usai tragedi 11 September yang menewaskan ribuan orang, di salah satu rumah di Abbottabad, Pakistan.

Jenazah Bin Laden tidak dikuburkan karena khawatir makamnya akan dijadikan sebagai tempat suci dan oleh militer AS dijatuhkan ke Laut.

Sebelum dijatuhkan ke laut, jenazah Bin Laden dimandikan dan prosesi penguburan dilakukan secara Islam, menurut informasi yang dikeluarkan militer AS.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini