nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bandit dengan Sepeda Motor Rampok Keponakan PM India

Rahman Asmardika, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 11:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 13 18 2116287 bandit-dengan-sepeda-motor-rampok-keponakan-pm-india-TheKcNY0gp.jpg Perdana Menteri India, Narendra Modi. (Foto: Reuters)

NEW DELHI – Keponakan Perdana Menteri India, Narendra Modi dirampok oleh dua pencuri bersepeda motor di Ibu Kota New Delhi. Kedua bandit itu menggondol setumpuk uang, dua ponsel, dan beberapa dokumen perjalanan wanita itu.

Damayanti Modi dirampok di luar sebuah hotel di daerah Civil Line di ibu kota India oleh dua perampok. Mereka melarikan diri dengan dompet Damayanyi yang berisi sekitar Rs56.000 ( sekira Rp11 juta) dalam bentuk uang tunai, dua ponsel dan dokumen penting.

Kepada India Today, Damayanti Modi mengatakan bahwa dia akan naik pesawat ke Ahmedabad di India barat pada Sabtu, tetapi semua bukti identitasnya sekarang hilang. Demikian diawartakan RT, Minggu (13/1/2019).

Damayanti adalah putri saudara laki-laki Perdana Menteri Modi dan dia baru saja kembali ke Delhi dari Amritsar. Penjarahan tokoh terkemuka adalah yang terbaru dalam serentetan insiden penjambretan serupa yang telah dilaporkan di berbagai bagian Delhi.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini