nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ledakan Tabung Gas di India Robohkan Bangunan, Tewaskan Sedikitnya 10 Orang

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 14:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 14 18 2116634 ledakan-tabung-gas-di-india-robohkan-bangunan-tewaskan-sedikitnya-10-orang-f2LRn8JYbs.jpg Foto: ANI.

LUCKNOW - Sedikitnya 10 orang tewas setelah sebuah tabung gas meledak dalam sebuah rumah di Negara Bagian Uttar Pradesh, India. Ledakan tersebut membuat bangunan bertingkat dua tempat insiden terjadi, ambruk.

Tetangga mengatakan kepada media setempat bahwa mereka mendengar ledakan keras dan bangunan itu segera dilalap api. Ketua Menteri Uttar Pradesh, Yogi Adityanath telah memerintahkan penyelidikan atas insiden tersebut.

"Ketua Menteri Yogi Adityanath telah mengetahui ledakan di sebuah rumah di Walidpur di Mau, di mana 10 orang telah meninggal. Dia telah menyampaikan belasungkawa terdalamnya kepada keluarga almarhum dan mengarahkan semua petugas untuk segera memberikan semua bantuan yang mungkin dan bantuan medis kepada orang-orang yang terluka," kata Kepala Sekretaris Tambahan Awanish Awasthi kepada kantor berita PTI sebagaimana dilansir BBC, Senin (14/10.2019).

Upaya penyelamatan sedang berlangsung karena pejabat khawatir bahwa lebih banyak orang akan terjebak dalam puing-puing bangunan yang ambruk.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini