nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nenek 81 Tahun Ditangkap Setelah Ketahuan Bawa Narkoba Seberat 3Kg

Rahman Asmardika, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 18 18 2118800 nenek-81-tahun-ditangkap-setelah-ketahuan-bawa-narkoba-seberat-3kg-8oq5nuATTg.jpg Irene kedapatan membawa 3kg kokain di kursi rodanya. (Foto: AP)

MEDELLIN - Seorang perempuan berusia 81 tahun ditangkap di Kolombia setelah pihak berwenang menemukan kokain yang disembunyikan di kursi rodanya saat dia akan naik pesawat untuk terbang ke Spanyol. Polisi mengatakan Irene Mesa de Marulanda ditangkap dengan hampir tiga kilogram kokain di dalam pipa logam kursi rodanya.

Letkol Carlos Rodriguez mengatakan kepada Associated Press, bahwa Irene membantah mengetahui keberadaan obat-obatan terlarang itu. Demikian diwartakan Stuff.co.nz.

Petugas anti-narkotika di Bandara Internasional Jose Maria Cordova dekat Medellin mencatat ada yang aneh di kursi roda Irene termasuk lapisan cat baru. Rodriguez mengatakan para penyelidik melakukan investigasi mengenai apakah seseorang yang terkait dengan wanita itu berada di belakang upaya penyelundupan narkoba.

Dia menambahkan bahwa ini adalah kasus keempat sepanjang tahun ini yang melibatkan warga lanjut usia dengan perdagangan narkoba.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini