nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Partai Perindo Sumsel Buka Pendaftaran untuk Pilkada 2020

Era Neizma Wedya, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 16:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 19 610 2119062 partai-perindo-sumsel-buka-pendaftaran-untuk-pilkada-2020-X6Rp7a1PdY.jpg Ilustrasi

PALEMBANG - Pilkada serentak 2020 di Sumatera Selatan tidak akan lama lagi oleh karena itu Partai Perindo mulai mempersiapkan diri. Bahkan Partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu telah membuka pendaftaran untuk bakal calon kepala daerah.

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, mulai hari ini DPW Partai Perindo melalui DPD-DPD Partai Perindo Se-Sumatera Selatan mulai membuka pendaftaran Calon Bupati dan wakil bupati.

Dijelaskan Febuar untuk pengambilan formulir dibuka mulai tanggal 20 Oktober sampai 20 nobember 2019 dikantor DPD Perindo Kabupaten dan kota di Sumsel. Adapun 8 kabupaten yang akan melaksanakan pilkada serentak 2020 di Sumsel yakni kabupaten Ogan Ilir, Oku Selatan, Oku, Oku Timur, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Pali.

Ilustrasi

“Ya, kita buka pendaftaran untuk calon keapala daerah khusus di DPD yang di daerahnya akan menyelenggarakan pilkada 2020. baik yang punya kursi maupun yang tidak punya kursi. Partai perindo, akan berperan sebagai pengusung bagi yang ada kursinya, kalau tidak ada kursinya kita berperan sebagai pendukung,”

Menurut Febuar, kriteria calon yang akan diusung atau didukung partai perindo, harus satu visi mensejahterahka masyarakat.

“Survei juga sebagai pertimbangan, tapi visinya pun menjadikan hal yang penting sebagai petimbangan. Visi untuk benar benar, untuk membangun dan mensehjerakan masyarakat di daerah tersebut,” ungkapnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini