nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Wisuda, Wishnutama: Maafkan Ayah Tak Hadir

Rani Hardjanti, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 16:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 25 65 2121738 anak-wisuda-wishnutama-maafkan-ayah-tak-hadir-MBSV2xIx8n.jpg Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama (Foto: Okezone/Arif Julianto)

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Whisnutama meminta maaf kepada putri tercintanya. Pasalnya di hari wisuda sang buah hati, dirinya tidak bisa hadir.

Anaknya yang bernama Sakina Adjani Wishnutama, telah lulus dari salah satu kampus di Australia, Universitas Monash.

"Maafkan ayah tidak bisa hadir disana, padahal ini momen yg ayah sangat nantikan selama ini. Tapi doa dan hati ayah selalu ada didekat kamu setiap saat," demikian seperti dikutip dari Instagram Wishnutama, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga: IPB hingga UI Ucapkan Selamat pada Presiden Jokowi-Ma'ruf

Dia pun berpesan kepada sang anak buah untuk mencintai apa yang dikerjakan. Menteri Wishnutama juga mengingatkan agar Sakina melakukan sesuatu dengan sepenuh hati.

"Jadilah orang jujur, dan jadilah orang yang bermanfaat," ujarnya.

Wishnutama

Berikut ini postingan Menteri Wishnutama, selengkapnya

Alhamdulillah bahagia sekali putriku tercinta baru wisuda di @monash_uni Semoga Sakina sukses dan makin membanggakan ayah kedepan.

Cintailah apa yg kamu kerjakan, lakukanlah dengan sepenuh hati, jadilah orang jujur, dan jadilah orang yang bermanfaat. Aamiin YRA

Baca Juga: Surya Tjandra Jadi Wamen ATR, Jokowi Beri Target 1 Tahun Selesaikan Sengketa Lahan

Maafkan ayah tidak bisa hadir disana, padahal ini momen yg ayah sangat nantikan selama ini. Tapi doa dan hati ayah selalu ada didekat kamu setiap saat.

Love you always

Melihat postingan Wishnutama, para Iger pun mereplay dengan berbagai komentar.

t*t*s_57 : Selamat lulus utk putri tercintanya ya pak๐Ÿ™ Dan Selamat jg utk Pak Wishnutama mjd Menteri๐Ÿ™ Smoga amanah, lancar & sukses ya Pak..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

*b*k*lm*n* : Dih merinding saya baca captionya mas

h*r*m*w*np* : Eh iya selamat juga buat Pak @wishnutama yang jadi Menteri Pariwisata dan Digital Ekonomi Kreatif. Semoga sukses dengan tugas-tugasnya, Aamiin. Selamat ber-partner dengan Bu Angela Tanoesoedibjo sebagai wakil menterinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini