nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukti IPB Terbuka dalam Layanan Informasi

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 10:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 26 65 2121999 bukti-ipb-terbuka-dalam-layanan-informasi-l77NY2jQgD.jpg Bukti IPB Terbuka dalam Layanan Informasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - IPB University berhasil meraih predikat Perguruan Tinggi Terbaik di dua kategori, masing-masing Siaran Pers/Pemberitaan Terbaik dan Media Sosial Terbaik.

Penghargaan ini diselenggarakan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI, 25 Oktober 2019 di Pangkalpinang, Bangka Belitung saat malam Anugerah Media Humas (AMH) 2019.

 Baca Juga: Menjadi Guru Besar, Akhirnya Rektor IPB Tunaikan Janji ke Orangtua

Rektor IPB University Arif Satria mengatakan, prestasi ini merupakan bukti bahwa IPB senantiasa berusaha terbuka dan terdepan dalam memberikan layanan informasi, baik melalui media massa maupun media sosial.

"Semoga apa yang telah dilakukan oleh tim komunikasi IPB dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan bangsa," ujar Arif dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Sabtu (26/10/2019).

Penghargaan ini mengukuhkan peran dan kontribusi IPB dalam layanan informasi publik setelah sebelumnya IPB menerima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik sebagai satu-satunya PTN yang Informatif pada 2018.

 Baca Juga: Canggih, Mahasiswa IPB Ciptakan Mesin Pencarian Kost dan Kontrakan Digital

Selanjutnya IPB juga meraih Gold Winner untuk Ruang Layanan Informasi Publik dan Silver Winner untuk Website dalam Anugerah Humas Indonesia.

Anugerah Media Humas (AMH) tahun ini dikemas dalam Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) yang menghadirkan insan-insan kehumasan dari berbagai instansi di antaranya kementerian/lembaga, BUMN/D, perguruan tinggi negeri, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi/Kabupaten/Kota, Humas Sekretariat Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota, Lembaga Komunikasi Sosial Pertunjukan Rakyat, dan Kelompok Informasi Masyarakat.

 IPB

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini