nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Balon Gubernur Sulteng Wajib Paparkan Visi Misi Sebelum Minta Dukungan Partai Perindo

Herman Amiruddin, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 22:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 06 340 2126677 balon-gubernur-sulteng-wajib-paparkan-visi-misi-sebelum-minta-dukungan-partai-perindo-lMmCcjMbp5.jpg

MAKASSAR - Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah diwajibkan memaparkan visi misi dalam mendeklarasikan diri di hadapan Partai Perindo, sebelum meminta dan mengembalikan formulir pendaftaran.

Salah satunya adalah Rusdy Mastura yang mendeklarasikan diri maju sebagai Balon Gubernur Sulteng di Hotel Lawahba, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (6/11/2019).

Pendeklarasian itu disertai penyampaian visi misi bakal calon kepala daerah, dan merupakan syarat untuk diusung Partai Perindo. Wakil Ketua Bidang Organisasi DPW Perindo Sulteng Daniel Azis Tulandi mengatakan kegiatan deklarasi ini bagian dari mekanisme Partai Perindo.

"Sebelum menyerahkan rekomendasi dukungan pada Pilgub Sulteng tahun 2020, para calon diminta mendaklarasikan dan menjelaskan visinya," kata Daniel yang juga ketua panitia pendaftaran calon kepala daerah se Sulteng kepada Okezone.

Perindo Sulteng

Rusdy Mastura, kata Daniel, siap dan penuh tanggungjawab akan melaksanakan segala hal yang berkaitan dengan program dan visi misi Perindo.

"Visi misi beliau itu intinya adalah kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah," ungkap Daniel.

Berkaitan dengan program dan visi misi Bakal Calon Gubernur Rusdy, lanjut Daniel, tentunya ia berharap Partai Perindo sebagai partai yang memiliki energi besar di Sulawesi Tengah.

"Dan bisa ikut dalam gerbong pemenangan beliau dengan mendukung beliau pada pemilihan gubernur 2020-2024," kata Daniel.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini