nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Ogan Ilir Terima Pengembalian Formulir Kakak Beradik Bakal Calon Bupati

Melly Puspita, Jurnalis · Senin 11 November 2019 16:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 11 610 2128421 perindo-ogan-ilir-terima-pengembalian-formulir-kakak-beradik-bakal-calon-bupati-B7uQP8Wlol.jpg

PALEMBANG - Partai Perindo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, menerima pengembalian formulir, Senin (11/11/2019) dari dua kakak-beradik yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Ogan Ilir.

Sekitar pukul 14.00 WIB, AW Noviadi Mawardi dan Panca Wijaya Akbar Mawardi datang ke DPD Perindo, Jalan Lintas Timur, Komplek Serai Indah Ogan Ilir untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

Menurut Johan Wahyudi, Bendahara DPD Perindo Ogan Ilir setelah menerima berkas formulir pendaftaran dari dua kakak adik itu, pihaknya akan menyerahkan data tersebut ke Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Perindo Sumsel.

Ilustrasi

"Kami menerima pengembalian Formulir Bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati ogan ilir bapak AW Noviadi Mawardi dan Bapak Panca Wijaya Akbar serta Bapak Ardani," ucap Johan Wahyudi kepada Okezone.

"Diterima oleh rekan-rekan pengurus partai Perindo Ogan ilir, untuk berkas yang kami terima akan diserahkan ke DPW selanjutnya untuk dikirim ke DPP Perindo untuk di tindaklanjuti," jelas Johan Wahyudi

Selain Noviadi Mawardi dan Panca Akbar Mawardi, ada beberapa kandidat lain yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Ogan Ilir di Perindo Ogan Ilir, salah satunya yakni Calon Pertahanan Ilyas Panji Alam yang masih menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir saat ini.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini