nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Pemain Teater Ditusuk saat Pertunjukan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 10:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 12 18 2128700 tiga-pemain-teater-ditusuk-saat-pertunjukan-m4CEgOYrfz.jpg Ilustrasi Foto/Shutter Stock

RIYADH - Tiga anggota kelompok teater ditusuk saat pertunjukan langsung di Arab Saudi, melanisr BBC, Selasa (112/11/2019).

Video yang diposting di media sosial menunjukkan seorang pria yang memegang pisau bergegas ke atas panggung di Taman Raja Abdullah di Riyadh, ibu kota Arab Saudi.

Penusuk dikejar dan ditangani oleh pria lain ketika pemain melarikan diri dari panggung dalam peristiwa yang terjadi, Senin (11/11).

Baca juga: Raja Salman Bertemu Direktur CIA Terkait Pembunuhan Jamal Khashoggi

Baca juga: Pertunjukan Gulat Pertama Kali Berlangsung di Arab Saudi: Pegulat Perempuan Kenakan Kaus Longgar

Beberapa laporan mengatakan para korban adalahdua pria dan satu wanita. Mereka berasal dari kelompok asing tetapi kewarganegaraan mereka tidak jelas.

TV pemerintah mengatakan ketiganya dalam stabil.

Tersangka, yang digambarkan sebagai "warga Arab", ditangkap setelah serangan dan polisi telah menutup daerah itu, media Saudi menambahkan. Polisi tidak menjelaskan motif motif serangan.

Arab Saudi baru-baru ini melonggarkan pembatasan pada banyak bentuk hiburan.

King Abdullah Park adalah salah satu dari beberapa tempat di Riyadh yang menyelenggarakan festival hiburan selama dua bulan.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini