nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belasan Balon Kepala Daerah Kembalikan Berkas Formulir ke Perindo Lampung

Demon Fajri, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 21:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 12 340 2128969 belasan-balon-kepala-daerah-kembalikan-berkas-formulir-ke-perindo-lampung-GC1Etje2g5.jpg

LAMPUNG - Sebanyak 14 bakal calon (balon), wali kota/wakil wali kota, bupati/wakil bupati di provinsi Lampung, mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke dewan pimpinan wilayah (DPW) dan dewan pimpinan daerah (DPD) partai perindo di empat kabupaten/kota di Lampung.

Belasan balon kepala daerah dan wakil kepala daerah itu tersebar diempat kabupaten/kota di Lampung. Seperti, di kabupaten Pesisir Barat, Lampung Tengah, Lampung Selatan, dan Kota Bandar Lampung.

Untuk di Pesisir Barat, tiga balon telah mengembalikan berkas formulir. Mereka atas nama Elti Yunani (cabup), Rahman Khalid (cabup) dan Aria Lukita (cabup). Di Lampung Tengah, sebanyak enam balon bupati dan wakil bupati.

Perindo Lampung

Mereka atas nama, Nessy Kalvia (cabup), Musa Ahmad (cabup), Loekman Djoyosoemarto (cabup), Ardito Wijaya (cawabup), KH. Imam Suhadi (cawabup), dan Habibi (cawabup).

Kemudian, di Lampung Selatan, sebanyak dua balon. Yakni, Tony Eka Chandra (cabup) dan Antoni Imam (cabup). Sementara di kota Bandar Lampung, Rycko Menoza, SZP (cawal), Dhewi Ahyai Woelandari (cawal) dan Amin Fauzy AT (cawal).

Sekretaris DPW Partai Perindo Lampung, M. Ivan Afrihansa mengatakan, sejak pembukaan penjaringan balon kepala daerah dan wakil kepala daerah, terhitung sejak Jumat 1 November 2019.

Hingga saat ini sudah 14 balon bupati/wakil bupati dan balon wali kota/wakil wali kota mengembalikan berkas formulir pendaftaran. Di mana penjaringan balon dibuka hingga Jumat 15 November 2019.

''Empat belas balon kepala daerah dan wakil kepala daerah sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran,'' kata Ivan, kepada okezone, saat dihubungi, Selasa (12/11/2019).

Pada hari ini, kata Ivan, Dhewi Ayhay Woelandari dari partai Perindo mengembalikan berkas formulir balon Wali kota Bandar Lampung ke kantor DPW partai Perindo Lampung.

Setelah berkas formulir dikembalikan, sampai Ivan, tahapan selanjutnya adalah pemaparan visi dan misi balon. Namun, kata dia, untuk waktu dan lokasi pemaparan masih dalam pembahasan tim seleksi.

''Pengembalian berkas formulir berakhir hingga 15 November 2019. Setelah ini ada tahapan pemaparan visi dan misi,'' jelas Ivan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini