nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Remaja Melahirkan di Lantai Dansa, Anaknya Bisa Masuk Kelab Malam Seumur Hidup Gratis

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 09:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 13 18 2129548 remaja-melahirkan-di-lantai-dansa-anaknya-bisa-masuk-kelab-malam-seumur-hidup-gratis-q6tk0KIr8W.jpg Ilustrasi. (Foto/Shutter Stock)

TOULOUSE - Seorang remaja Perancis melahirkan seorang bayi di lantai dansa klub malam yang dikelilingi oleh orang-orang yang sedang bersenang-senang.

Melansir Daily Mail, Rabu (13/11/2019) perempuan 19 tahun yang tidak dikenal namanya keluar erpesta sampai jam 5.30 pagi pada Senin 11 November 2019. Kemudian dia tiba-tiba ingin melahirkan.

Insiden itu terjadi di O'Club di Toulouse, Prancis selatan.

Menurut media setempat, karyawan kelab membantu kelahiran remaja itu. Mereka kemudian mengumumkan bahwa bayi yang baru lahir itu bisa masuk gratis ke kelab seumur hidup untuk menandai momen yang tidak biasa.

Baca juga: Bayi Lahir Tanpa Wajah, Seorang Dokter Diberhentikan Sementara

Baca juga: Wanita 73 Tahun Asal India Melahirkan Bayi Perempuan Kembar

Marie-Helene, manajer klub, mengatakan kepada media lokal bahwa kelab hampi tutup pada saat itu.

“Tidak banyak orang dan seorang penjaga datang menemui saya. Dia berkata ‘Ini mendesak’. Saya kemudian melihat bahwa dia [peremuan itu akan] melahirkan,” kata dia.

Penjaga itu dilaporkan melihat wanita muda itu berbaring di antara para clubbers (sebutan penikmat kelab malam) dan menyadari bahwa dia akan punya bayi. Seorang karyawan kemudian memanggil ambulans.

"Kami harus bereaksi dengan cepat. Seorang karyawan menelepon layanan darurat yang memberi tahu kami apa yang harus dilakukan,” kata Marie-Helene.

Menurut laporan, wanita muda itu pergi ke kelab malam karena ingin mencari suasana berbeda untuk mengatasi masalah pribadinya. Dia diundang oleh seorang teman dan dilaporkan tidak mengkonsumsi alkohol.

Sementara si bayi dilaporkan lahir di lantai dansa dikelilingi oleh orang-orang.

Ibu dan anak dilaporkan dalam keadaan sehat. Namun tidak ada laporan soal kelamin sang bayi.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini