nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Liverpool Dikejutkan oleh Bangkai Buaya Raksasa yang Terbelah Dua

Rahman Asmardika, Jurnalis · Sabtu 16 November 2019 07:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 15 18 2130371 warga-liverpool-dikejutkan-oleh-bangkai-buaya-raksasa-yang-terbelah-dua-YWFQrGJBdI.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Penduduk Liverpool, Inggris terkejut mengetahui bahwa seekor predator raksasa berkeliaran di sekitar Merseyside County. Mereka lebih terkejut lagi saat melihat hewan itu telah menjadi bangkai yang terpotong dua.

Seorang wanita yang melihat apa yang dia pikir sebagai sepotong kayu di trotoar dekat rumah sakit di Liverpool, merasa ngeri menemukan bahwa benda itu ternyata sebuah bangkai buaya yang dipotong-potong. Liverpool ECHO melaporkan bahwa reptil berbahaya itu, ditemukan di daerah Lower Lane Fazakerley dalam keadaan dipotong menjadi dua bagian oleh seseorang.

Setelah foto-foto tersebut menyebar di media sosial, orang yang diduga sebagai pemilik reptil tersebut dilaporkan ditemukan. Menurutnya, ketika dia menemukannya, buaya itu sudah menjadi sebuah hewan yang diawetkan.

"Saya menemukannya dalam sebuah tempat sampah di Burscough 18 tahun yang lalu. Saya baru berusia 12 tahun dan berpikir dia keren jadi saya menyimpannya. Dia bernama Duncan, saya tidak tahu mengapa, dan dia telah berada di keluarga saya selama 18 tahun terakhir," kata pria yang tidak ingin namanya diungkap itu kepada jurnalis sebagaimana dilansir Sputnik.

Dia menambahkan, bahwa Duncan baru-baru ini telah diambil dari bisnis seorang teman, dan ditempatkan di bundaran terdekat sebagai lelucon.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini