nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikira Rusa, Pria AS Tak Sengaja Tembak Adiknya

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 18 November 2019 20:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 18 18 2131434 dikira-rusa-pria-as-tak-sengaja-tembak-adiknya-pYU1dSei9G.jpg Ilustrasi Foto/Reuters

MICHIGAN - Seorang pemburu tidak sengaja menembak saudaranya sendiri karena dia mengira adiknya adalah rusa yang terluka di Michigan.

Kejadian berawal ketika seorang pria berusia 29 tahun mengatakan kepada polisi bahwa dia melihat seekor rusa bergerak di ladang jagung Boston Township dan menembak, tetapi setelah mengeluarkan senjatanya, dia menyadari bahwa dia menembak saudara lelakinya yang berusia 28 tahun.

Menurut Kantor Sheriff County Ionia melansir Fox News, Senin (18/11/2019) jarak penembak diduga agak jauh pada waktu itu, dan ia menembakkan senjatanya setelah melihat gerakan dan mendengar suara-suara.

Baca juga: Dua Tewas dan Tiga Luka-Luka dalam Penembakan di Sekolah Menengah di California

Baca juga: Pria Bersenjata Tembaki Pesta Halloween di California, Tewaskan Empat Orang

Kakak korban kemudian menelepon layanan darurat. Usai mendapat laporan petugas lalu mendatangi lokasi dan korban diterbangkan ke rumah sakit terdekat dalam kondisi serius namun tidak membahayakan nyawa.

“Investigasi di tempat kejadian dan dalam wawancara lanjutan menentukan bahwa ini semua adalah penembakan tidak disengaja,” tulis Kantor Ionia County Sheriff di Facebook.

“Tersangka yang menembak saudara lelakinya segera memanggil 911 untuk meminta bantuan, dan kedua pria itu berjalan keluar dari hutan bersama-sama di mana mereka bertemu dengan responden medis pertama.

"Penyebab pasti dari penembakan itu masih dalam penyelidikan, tetapi semua orang yang terlibat telah sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidik."

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini