nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diserang Kanguru, Wajah Wanita Ini Dapat 25 Jahitan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 18:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 19 18 2131794 diserang-kanguru-wajah-wanita-ini-dapat-25-jahitan-BWJ6okEiAd.jpg Dina menunjukkan luka di bagian punggungnya karena diserang kangguru. (Foto/9 News)

WODONGA - Seorang wanita di Australia membutuhkan 25 jahitan di wajahnya dan hampir kehilangan penghilatannya setelah diserang seekor kangguru.

Melansir 9 News, Selasa (19/11/2019) serangan itu terjadi di dekat jalan setapak di kota Wodonga, di negara bagian Victoria.

Baca juga: Remaja 19 Tahun Tabrak 20 Kangguru hingga Mati

Baca juga: Momen Mengharukan Koala yang Terbakar Diberi Minum Seorang Pria

Wanita itu, Dina yang menolak menyebutkan nama belakangnya, sedang membawa anjing peliharaannya untuk jalan-jalan.

"Saya berlari ke tanggul untuk membawa anjing saya tetapi tidak menyadari bahwa saya hanya tiga atau empat meter dari kebun binatang," kata Dina kepada 9News.

Foto/9 News

Dia berbalik ketika kanguru itu menyerangnya dari belakang membuat dia jatuh ke tanah.

"Dia melukai bagian belakang kaki saya, saya tahu sekarang jika saya tidak berbalik, luka saya mungkin lebih parah," katanya kepada 9News.

Dina mengatakan kanguru itu mulai melompat ke arahnya lalu mulai menyerang.

Ia dibantu pejalan kaki yang kemudian membantunya ke rumah sakit. Dina bersyukur matanya tidak buta. Dia masih memiliki goresan dan luka di punggung dan lengannya.

Staf satwa liar dan pejabat kota mengatakan kanguru kemungkinan bertualang lebih dekat ke daerah pemukiman manusia karena kurangnya makanan dan air di musim panas yang kering dan panas, menurut 9News.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini